SAPA SAYA

Welcome Home!

Selamat datang di WPRIHANDINA.COM . Ini situs yang akan membuat kamu melanglang-buana ke gubuk kami. Berkenalan dengan anggota-anggota keluarga saya. Dan, mencicipi hidangan khas ataupun jajanan favorit kami.

Yuk, kenalan!

Saya Wenny Cahyasari Prihandina. Saya biasa dipanggil ‘Wenny’, tetapi sahabat-sahabat kecil saya sering memanggil saya dengan sebutan ‘Mlenok’. Menjelang dewasa, saya nyaman dengan panggilan ‘Wenceu’. Semua sosial media saya saat itu memiliki username dengan nama ‘wenceu’.

Wenceu menjadi nama lajang saya. Ketika kemudian saya menikah dengan Al Amin, saya mengganti nama pena saya dengan ‘Wprihandina’. Semua sosial media saya menggunakan nama itu sekarang, kecuali twitter – saya masih suka dengan nama wenceu.

Kini, setelah memiliki Abdillah, saya juga bersedia dipanggil Ummu Abdillah. Abdillah sendiri memanggil saya dengan sebutan ‘ummi’.

Meskipun secara biologis saya baru memiliki seorang putra, namun kenyataannya saya seperti memiliki tiga orang anak. Dua anak lainnya milik Embak – Kakak Rayya dan Mas Rafif. Saat ini, saya sedang tinggal bersama mereka di Semarang.

Saya bekerja di ranah domestik. Keseharian saya lebih banyak di rumah, berinteraksi dengan piring, cucian, mainan, dan anak-anak. Ops, dengan gawai juga namun dengan waktu yang berbatas.

Itulah kenapa, situs ini akan on fire hanya di waktu-waktu tertentu saja. Namun, insyaaAllah, akan ada cerita baru di setiap minggunya.

Kalau kamu hendak pula berinteraksi dengan saya, sila kontak saya di

 

Untuk respon yang lebih cepat, kamu bisa mengirimkan pesanmu ke email: wprihandina@yahoo.com

atau kamu juga bisa meninggalkan pesan singkat di akun instagram saya di @wprihandina.

 

Salam Hangat,

 

Wenny.