Blog Challenge

Tentang WPRIHANDINA.COM

Blog ini saya namai WPRIHANDINA.COM. Saya mengambilnya dari perpaduan nama depan dan nama belakang saya: WENNY dan PRIHANDINA. Sederhana.

Saya sebenarnya orang yang ribet. Tapi seringkali, karena ribetnya, malah jadi sederhana. Ya seperti saat memilih nama domain ini. Karena sudah belibet mikir nama untuk membeli domain (dan khawatir tak terbeli karena sibuk memikirkan nama), akhirnya saya memutuskan untuk menggunakan nama sendiri. Kebutuhan untuk tjurhat kala itu juga cukup mendesak.

Tujuan saya menulis blog memang untuk mendokumentasikan kehidupan diri sendiri. Supaya orang bisa mengenali saya dari tulisan-tulisan yang saya buat. Sebab saya cukup sulit kalau harus mempromosikan diri secara lisan. Hehe.

Wprihandina.com . Inilah rumah dari karya-karya saya, Wenny Prihandina. Selain tjurhat, saya juga mencoba-coba mengikuti kompetisi blog. Alhamdulillah setahun hampir berlalu, ada dua kompetisi yang berhasil saya menangi. Satu, pemenang utama. Satu lagi pemenang hiburan. Hehe. Tak ape.

Wprihandina.com. Inilah rumah dari cerita-cerita saya, Wenny Prihandina. Cerita tentang keluarga: cerita tentang papa, mama, rayya dan rafif. Waktu itu, saya ingin menuliskan cerita tentang papa yang sedang sakit. Ceritanya ada di awal-awal blog ini dibuat. Tidak banyak karena papa sudah dijemput. Sekarang, insyaaAllah, papa sudah tenang di surga. Aamiin.

Dalam perjalanannya, pola pikir saya tentang blog mulai berubah. Mungkin karena saya sering membuka dan mengamati blog dari blogger kece dan blogger senior negeri sendiri maupun negara tetangga.

Mulailah saya mendapat gambaran untuk membenahi kategori, logo, hingga nama. Saya berpikir untuk mengubah nama domain saya sesuai logo yang saya pakai sekarang: ORANG RUMAH.

Orang rumah adalah sebutan untuk pasangan dalam bahasa melayu. Kalau suami yang mengucapkannya, berarti ia tengah menyebut ‘istrinya’. Kalau istri yang mengucapkan itu, ia tengah menyebut ‘suaminya’. Akan tetapi, yang biasa menyebut ‘orang rumah’ itu para lelaki untuk menggantikan sebutan ‘istri’. Istri, orang yang lebih banyak berada di rumah.

Semoga domain itu belum ada yang punya sampai saya punya kesempatan untuk membelinya. Semoga bisa pindahan rumah baru dengan segera.

Aamiin.

Tabik!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *